Minggu, 14 Juli 2013

Obat Herbal Kolesterol Ampuh

Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi website kami sebagai Toko Online Herbal yang menjual secara resmi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti akan keampuhannya dalam mengobati berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping yang negatif terhadap penggunanya karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan campuran zat kimia sehingga sangat aman untuk di konsumsi. pada kesempataan ini kami akan membahas tentang seputar masalah Obat Herbal Kolesterol Ampuh. Sebelum membahas tentang masalah obat Obat Herbal Kolesterol Ampuh ada baiknya kita mengenal sedikit dulu apa itu penyakit kolesterol.

Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol

Kolesterol adalah merupakan satu komponen lemak yang ada didalam peredaran darah, disamping itu kolesterol juga memiliki peranan penting dan sangat diperlukan oleh tubuh terlebih untuk membentuk dinding sel (membran sel). Di samping itu, kolesterol juga adalah bahan baku pembentukan hormon dan sangat dibutuhkan untuk manfaat fungsi tubuh yang lain, akan tetapi jika kandungan kolesterol didalam darah berlebih bisa menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah dan akan terjadi situasi yang dimaksud dengan Hypercholesterollemia yang bisa menyebabkan resiko penyakit jantung dan stroke.

Dalam pengelompokannya kolesterol sendiri terbagi menjadi 2 bagian
  1. Kolesterol HDL ( High Density Lipoprotein ) yang merupakan kolesterol baik karena kemampuannya untuk membersihkan pembuluh darah arteri karena HDL sendiri merupakan lemak yang dapat melarutkan kandungan lemak jenuh.
  2. Kolesterol LDL ( Low Density Lipoprotein ) yang biasa dikenal sebagai lemak jenuh  atau kolesterol jahat yang membuat endapan dan plak yang menyumbat pembuluh darah arteri, lemak jenis ini biasanya bersumber pada makanan hewani dan produk-produk makanana olahan, seperti daging, produk susu, keripik, dan jungfood.
Gejala Penyakit Kolesterol
  1. Pegal-pegal di sekitar pundak
  2. Cepat mengantuk
  3. Kesemutan
  4. Timbunan lemak diatas kelopak mata
  5. Mudah lelah 
  6. Sering sakit kepala
  7. Kaki bengkak

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kolesterol

Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold merupakan solusi obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kolesterol karena Gol-G terbuat dari ekstrak teripang berjenis Stichopus Variegatus. Teripang jenis memiliki kandungan Gamapeptide yaitu senyawa alami yang sangat berkhasiat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3 kali mempercepat penyembuhan luka, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang sudah mati, membuat kulit halus dan terlihat muda, memelihara sirkulasi darah. Selain itu kandungan yang terdapat didalam teripang ini memiliki banyak kandungan zat gizi seperti protein, mineral, mukopolisakarida, antiseptik alami, chondroitin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, serta bio aktive element, kolagen, glucosaninoglycans (GAGs) yang bisa mengurangi kolesterol sehingga sangat cocok untuk mengobati penyakit kolesterol. Semua kandungan tersebut akan bersatu padu memperbaiki sel-sel yang telah rusak agar dapat pulih kembali, memperkuat sistem kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, serta mampu memberantas pertumbuhan bakteri penyebab berbagai macam penyakit.

Berikut Adalah Yang Telah Sembuh Berkat Mengkonsumsi Gold-G

Nama : Dyah Radina Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol dan Jerawat
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor. Diantaranya adalah jamuan makan siang atau malam, hal ini menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat, hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah, selain Gold-G say juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyl.

Dalam waktu 1 bulan saya periksa kedokter dan ternyata hasilnya normal dan jerawat saya tidak timbul lagi, surpricenya lagi , teman- teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi say lebih berstamina dalam berolah raga.

Demikianlah artikel tentang seputar masalah Obat Herbal Kolesterol Ampuh dengan menggunakan produk Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit kolesterol sangat aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek negatif terhadap penggunannya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua dan menjadikan wasilah akan kesembuhan penyakit yang anda derita. Aminn.!! 



 
Baca juga!!
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar