Senin, 15 Juli 2013

Obat Herbal Asam Urat Ampuh

Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi website kami sebagai Toko Online Herbal yang menjual obat kesehatan tradisional produk Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh akan khasiatnya dalam meyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping yang negatif terhadap penggunanya. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang seputar masalah penyakit asam urat, sebelum membahas tentang Obat Herbal Asam Urat Ampuh ada baiknya kita mengenal sedikit tentang apa itu penyakit asam urat.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat


Penyakit Asam Urat adalah suatu penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang sering kita konsumsi, zat purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin, berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat zat purin. dan zat purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yng terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu, biasanya penyakit asam urat menyerang pada usia lanjut karena penumpukan bahan zat purin ini. Selain banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin, mengkonsumsi alkohol juga dapat menyebabkan terkena penyakit asam urat, kandungan yang terdapat didalam alkohol menyebabkan pembuangan asam urat lewat urin berkurang, sehingga asam urat tetap bertahan didalam peredaran darah dan menumpuk di persendian.

Penyebab Penyakit Asam Urat
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin secara berlebihan 
  • Zat purin dalam jumlah yang banyak masuk kedalam tubuh melalui metabolisme berubah menjadi asam urat
  • Terjadinya peningkatan kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat
  • Terdapat banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk dipersendian, mengakibatkan sendi kita nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku
Gejala Penyakit Asam Urat
  • Persendian terasa nyeri saat pagi hari atau malam hari
  • Sendi terasa nyeri, linu, kesemutan dan membengkak berwarna kemerahan (meradang)
  • Rasa Nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Menyerang sendi jari kaki,jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan sikut
  • Persendian terasa sangat sakit saat bergerak

Obat Herbal Menyembuhkan Asam Urat Dengan Jelly Gamat Gold-G 


Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan obat yang paling tepat untuk mengobati penyakit asam urat, karena jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang dari jenis Stichopus Variegatus yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. selain itu teripang juga memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang tela mati, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut riset Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New york Amerika Serikat. menunjukan bahwa teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik 70% penderita radang sendi akibat asam urat, hal itu terjadi akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Berikut Testimoni Orang Yang Sembuh Stelah Mengkonsumsi Gold-G

Nama : Drs. Hasdir Irvan HR
Umur : 57 tahun 
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat
Produk : Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun, kalau saya sedang sholat pada saat duduk kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat ( 25 meter ) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman saya yang bernama ibu Hj. Zulfiah beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan penyakit asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 tahun)? Akhirnya saya putuskan unutk minum Gold-G 2x sehari pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulilah segala keluhan saya bisa sembuh malahan sekarang saya sudah bisa berlari sejauh 3 km, sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Demikianlah artikel tentang seputar masalah Obat Herbal Asam Urat Ampuh dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbutki khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit asam urat tanpa menimbulkan efek samping terhadap penggunanya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan menjadikan wasilah kesembuhan penyakit yang anda derita. Amin. !!


 

Baca juga!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar