Jumat, 18 Oktober 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista

Selamat datang dan terima kasih anda telah mengunjungi website Toko Online Herbal. Disini kami sajikan informasi tentang pengobatan penyakit kista secara tradisional menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g. Simak selengkapnya di {Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista}

Pengobatan Penyakit Kista Tanpa Operasi Secara Tradisional Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Berikut merupakan informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g aman dikonsumsi bagi tubuh. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati penyakit kista secara tuntas sampai ke akarnya. Terbuat dari ekstrak teripang berjenis Stichopus Variegatus merupakan jenis teripang terbaik dari jenis teripang lainnya yang memiliki khasiat untuk mengobati penyakit kista.

Tentang Penyakit Kista

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit KistaMungkin penyakit yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan kaum perempuan, penyakit yang hanya menyerang daerah organ vital perempuan. Kista adalah sejenis tumor jinak yang tumbuh didaerah alat kelamin perempuan, bentuknya kistik yang berisi cairan kental dan ada pula yang berbentuk seperti anggur, kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk kedalam golongan tumor jinak, yang terbungkus selaput semacam jaringan, kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Selain tumbuh pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan), kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Gejala Penyakit Kista
  1. Perut terasa penuh, berat, kembung
  2. Tekanan pada dubur dan kandungan kemih (sulit buang air kecil)
  3. Haid tidak teratur
  4. Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke panggung bawah dan paha
  5. Nyeri saat berhubungan intim
  6. Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Aman Dikonsumsi Bagi Tubuh


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista
Kami rekomendasikan kepada anda semua para kaum perempuan yang sedang menderita penyakit kista yang ingin mengobati penyakit kista tanpa melakukan tindakan operasi dan ingin mengobati penyakit kista secara tradisional, sekarang telah hadir obat herbal jelly gamat gold-g yang akan menjawab semua keinginan anda. Alasan kenapa obat herbal jelly gamat gold-g direkomendasikan sebagai solusi obat yang paling tepat untuk mengobati penyakit kista secara tuntas sampai ke akarnya. Karena jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami bermutu tinggi yang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk mengobati penyakit kista, yaitu terbuat dari ekstrak teripang berjenis Stichopus Variegatus merupakan jenis terbaik dari jenis-jenis teripang lainnya yang hidup dilautan. Teripang ini memiliki banyak sekali kandungan seperti protein 86,8%,  kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-3, 6, dan 9, asam amino. 

Berdasarkan hasil penelitian, keampuhan gamat dalam mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. 

Itulah khasiat yang terdapat pada kemasan produk jelly gamat gold-g yang telah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit kista tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh sehingga sangat aman dikonsumsi bagi semua kalangan usia.

Untuk Mendapatkan Produk Jelly Gamat Gold-G Silahkan Klik Gambar Dibawah Ini

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista

Demikianlah informasi mengenai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g aman dikonsumsi bagi tubuh. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar