Minggu, 14 Juli 2013

Ace-Max's

Ace-Max's. Merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk kanker. Ace-Max's terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam indonesia serta di olah secara modern oleh tangan - tangan terampil anak bangsa sehingga terciptalah Ace-Max's sebagai obat herbal yang memiliki manfaat serta khasiat sempurna dari Daun Sirsak dan KulitManggis sebagai bahan utama Ace-Max's yang memiliki kandungan zat gizi untuk menjaga, mengembalikan (mengobati), serta menyempurnakan kondisi kesehatan manusia diatas rata-rata.

Daun sirsak dalam Ace-Max's memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi dan kulit manggis dalam Ace-Max's memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. Selain itu, Ace-Max's memiliki kandungan zat gizi penting yang berperan aktif untuk kesehatan tubuh seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potasium, sodium, dan zat besi.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace-Max's

 

Ace-Max's merupakan perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji khasiatnya untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit degeneratif secara alami dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Hasil penelitan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai Anti Tumor dan Anti Kanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute tahun 1976. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun  khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarak di daerah Sunda (jawa barat) misalnya, menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batu. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan ara herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Tidak hanya didalam negeri, di banyak negara pun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan tetapi dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB dengan program study hortikultura, yang kini telah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : "Ramuan dan Khasiat Sirsak". Buku ini karya ke empat Lina, sebelumnya berjudul " Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan Dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Seksual; Dan Ramuan Tradisional Untuk Kesuburan Suami Istri", yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak atau Graviola di uji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :

  •     Kanker Usus Besar
  •     Kanker Payu Dara
  •     Kanker Prostat
  •     Kanker Paru-Paru
  •     Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan daun sirsak hanya membunuh sel yang terkena abnormal yang terkena kanker tanpa melukai sel yang sehat, serta tidak menimbulkan efek samping seperti berat badan berkurang, mual berlebihan dan rambut rontok.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Ace-Max's

 

Pada umumnya masyarakat memanfaatkan tanaman manggis karena buahnya yang menyegarkan dan mengandung gula Sakarosa, Dekstrosa, Levulosa. Komposisi bagian bua yang dimakan per100 ram meliputi 79,2 gram air, 0,5 gram protein, 19,8 gram karbohidrat, 0,3 gram serat, 11 mg kalsium, 17 mg fosfor, 0,9 mg besi, 14 IU vitamin A, 66 mg vitamin C, vitamin B (tiamin) 0,09 mg, vitamin B2 (riboflavin) 0,06 mg, dan vitamin B5 (niasin) 0,1 mg. Kebanyakan buah manggis di konsumsi dalam keadaan segar, karena olahan awetannya kurang digemari oleh masyarakat.
Selain buah, kulit buah manggis juga dimanfaatkan sebagai pewarna alami dan bahan baku obat-obatan. Kulit buah mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. senyawa xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus garcinia. Diluar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan anti kanker.

Hasil penelitian menunjukan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktifitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukimia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimplamasi, menekan sistem saraf pusat dan tekanan darah, serta anti peradangan. kulit buah juga mengandung antosianin  sperti cyanidin -3-sophoroside dan cyanidin-3-glucoside. senyawa tersebut berperan penting pada pewarnaan kulit manggis. Kulit buahnya mengandung senyawa pektin, tanin, dan resin yang dimanfaatkan untuk menyamak kulit dan sebagai zat pewarna makanan dan industri tekstil, sedangkan getah kuning dimanfaatkan sebagai bahan baku cat dan insektisida.

kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker. Studi terhadap aktifitas anti kanker pada enam xanton yang di ekstraksi dari kulit buah manggis secar invitro pada sel leukimia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanton yang diuji menghambatpertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Dalam paparannya, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. Kulit buah manggis juga bersifat anti jamur," ujarnya. aktifitas anti jamur hasil isolasi beberapa xanton (salah satu zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum. telah dilakukan pula penelitian terhadap aktifitas xanton dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisillin. hasilnya menunjukan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanton, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57,-12,5 ug/mL. penelitian anti inflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40% mempunyai aktifitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredakan radikal bebas yang kuat.

5 Manfaat Ace-Max's 


  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit lainnya
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan ( Prefentive dan Curative )


Demikian informasi tentang seputar obat herbal Ace-Max's. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua. Tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat herbal Ace-Max's.!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar